Mau Nengok Anak di RS, Louis Tomlinson One Direction Malah diusir

Selasa, 26 Januari 2016 - 07:16 WIB
Mau Nengok Anak di RS,...
Mau Nengok Anak di RS, Louis Tomlinson One Direction Malah diusir
A A A
LOS ANGELES - Sudah jatuh, tertimpa tangga. Itulah ungkapan yang tampaknya pas dialamatkan buat nasib Louis Tomlinson.

Ya, pasca kelahiran akan pertamanya pada Jumat (22/01/2016). Baby boy hasil dari hubungannya dengan penata rambut asal Amerika Serikat, Briana Jungwirth tersebut langsung kena ejekan netizen di twitter.

Gara-garanya, isu dari media yang mengatakan calon nama bayi laki-laki dari pasangan yang sudah tidak bersama lagi tersebut, nantinya bernama Sydney Rain.

Nah, tak lama setelah kelahiran sang baby boy. Louis pun terbang dari London, Inggris ke Los Angeles, Amerika Serikat. Tentunya guna menjenguk anak pertamanya, sekaligus Briana.

Tapi justru kabar buruk berikutnya menimpa Louis. Pasalnya, gara-gara coba mengunjungi Briana di rumah sakit tempat bayinya lahir. Dia malah kena semprot ibu Briana, Tammi, agar menjauhi anaknya dan mantannya.

Perlu diketahui, Briana yang merupakan seorang penata rambut sudah tak lagi nge-date dengan Louis. Penyanyi, aktor dan juga penulis lagu itu saat ini menggandeng Danielle Campbell.

“Tammi, ibu Briana, mendamprat Louis di rumah sakit. Dia (Louis) akhirnya lebih banyak menghabiskan waktu dengan duduk di dalam mobil, karena Tammi selalu mengawasi dan tidak membiarkan Louis ada di dekat Briana,” beber sebuah sumber The Sun.

Sumber tadi mengatakan, ada kemungkinan ini hanyalah soal harta gono-gini saja, alias berapa duit tunjangan yang bakal diberikan oleh Louis buat anak laki-lakinya tersebut per bulan.

“Louis memang memperhatikan Briana, tapi Tammi merasa itu tidak cukup. Mereka (Tammi dan Louis) sepertinya sedang mengerjakan sebuah kesepakatan,” imbuh sumber The Sun tadi.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0860 seconds (0.1#10.140)